Friday, October 24, 2014

Wilz Greet from celebes


Assalamu Allaikum Wr WB
Selamat malam kawan, very very long time no see...
Sekian waktu kehilangan inspirasi untuk menulis, namun hari ini perkenankan kiranya saya hadir kembali sekedar untuk mengabarkan para laba-laba yang mulai bersarang di blog saya, ya...saya masih hidup...
Kini saya ada di tempat yang cukup jauh dari tanah kelahiran dan kampung halaman (saya lahir dan besar di tempat yang berbeda). Anggaplah saya mendapat kejutan waktu pengumuman penempatan kerja dapet kota nan jauh di tengah agak ke timur Republik ini. Kenapa kejutan? Mungkin karena memang nama kota nan indah ini ngga ada di ekspektasi sebelumnya. Kenapa kota nan indah? Ya, saya sudah sebulan lebih disini dan saya menikmatinya...Alhamdulilah...
Sedikit bercerita ketika melangkah keluar rumah tertanggal 10 September 2014 sekitar jam 3 sore, saya bawa satu koper ukuran 22 inchi berat +- 40 kilo, satu travel bag yg mencuri hatiku waktu jalan2 di gramedia Sri Ratu PeWeTe, tas stuntmerch made in bandung hasil nabung waktu pasis, dan tentu saja pedang perwira khas paja akpol...ya, itu berat mas mbak sekalian...tapi ujian belum selesai sampai disitu dan selanjutnya kita bicar
a tentang perasaan seorang yang mungkin masih membutuhkan keluarga, kini harus pergi, jauh, dan bahkan ngga bisa untuk sekedar memastikan kapan bisa pulang..itu lebih berat lagi bapak ibu sekalian, tapi sudahlah, mungkin saya terlalu hanya terlalu mendramatisir keadaan..
Selanjutnya terlalu panjang untuk dijabarkan, mari kita skip dan sampailah saya pada hari ini..dimana saya merasa bersyukur dan berbahagia bahwa begitu indah jalan yang diberikan Allah kepada saya hingga saya sampai disini dengan segala keindahan, ketenangan, kelancaran dan kebahagiaan dalam menjalani ini semua. Saya sendiri ngga nyangka bisa seperti itu, saya hanya berfikir bahwa mengeluh bukan hal yang menyenangkan. Saya bersyukur bisa menambah teman dan saudara2 disini, paling tidak untuk menghilangkan rasa kesendirian yang muncul pada awalnya. Saya bersyukur keluarga dan saudara yang jauh disana diberi kesehatan. Saya bersyukur punya seseorang dan sahabat-sabahat yang selalu memotivasi. Alhamdulilah. Selanjutnya mari kita berjuang kawan, saya kira masa depan masih ingin bersahabat dengan para pejuang (*orang kita bilang para spartaannn)...
Jadi tenanglah, I’m fine here..seperti itu pula kuharap kalian disana wahai orang-orang yang ku sayangi..

No comments:

wilz end

makasih atas kunjungannya...
semoga selamat sampai tujuan...


W`ilz~en~Ciel production